Produk Cleaning Chemical SC JHONSON

CV. SEKAWAN BIOTEK

(TOKO ALAT KEBERSIHAN DI DENPASAR)
Jl. Pertanian No.17 By Pass Pesanggaran - Denpasar Selatan
(depan Indonesia Power / PLN)
Telp. 0361-729276; Fax. 0361-729267; HP/WA. 0818 0566 8222; 081 855 4838
email: palgunad@gmail.com; FB: https://www.facebook.com/SekawanBiotek

Jam Kerja :
Hari Senin s/d Jumat: Jam 08.00 - 17.00
Hari Sabtu: Jam 08.00 - 14.00


Produk Cleaning Chemical SC JHONSON

CV. Sekawan Biotek juga menjual beberapa produk chemical Jhonson yang dikenal secara umum dan sering digunakan untuk pembersihan lantai karpet, lantai dengan coating wax, obat untuk melapisi lantai kayu, chemical untuk melapisi lantai teraso, batu bata, dan beberapa obat yang digunakan secara rutin harian untuk pembersihan kaca, obat pembersihan, lantai marmer / granit.



Conq - R Dust Jhonson (4 liter) - Sc Jhonson penjebak debu
Cong-R Dust Jhonson / minyak lobi dipakai pada lobby duster 
untuk mengangkat debu pada lantai kayu, lantai lunak maupun lantai keras.



Rugbee Jhonson Carpet Shampoo (4 liter)  - Sc Jhonson
Rugbee Jhonson deterjen khusus karpet mengandung polimer dan bahan-bahan yang larut dalam air.
Rugbee Shampoo karpet dapat digunakan pada mesin shampoo otomatis maupun rotary machines.




Freedom Sc Jhonson (4 liter)
Freedom Jhonson adalah stripper untuk mengupas dan mengangkat lapisan lantai vinyl dan lantai keras,
chemical Freedom berfungsi untuk menghancurkan ikatan metal interlock 
dari sealer finish dengan cepat dan sempurna.



Go Getter Jhonson (4 liter) - pembersih kloset / toilet bowl
Go Getter Jhonson efectif membersihkan kloset & urinal yg heavy duty dan desinfectant (pembunuh kuman),
menghilangkan bau tidak sedap dan menghilangkan noda air / karat ditoilet bowl.

 
Wax Strip Jhonson (4 liter)
Wax Strip adalah chemical Jhonson sejenis stripper untuk melunakkan lapisan sealer & finish
 serta menghancurkan daya metal interlock yang terdapat pada lapisan itu.

 
New Complete Sc Jhonson (4 liter) - (sealer finish lantai)
New Complete produk Jhonson sealer/pelapis finish lantai untuk melindungi serta memperindah berbagai lantai lunak, seperti lantai vinyl, lantai karet, lantai linoleum, dll. Lantai lebih mengkilap, anti licin, tahan gores dan tidak menjebak kotoran. New Complete tetap tahan lama terhadap goresan hitam sepatu, selalu tahan terhadap deterjen, tahan genangan atau tumpahan air.





Terra Shine Jhonson (4 liter) - Sc Jhonson
Terrashine adalah chemical Jhonson non buffable floor finish yang juga sebagai sealer/pelapis untuk lantai teraso. Cara pemakaian Terrashine praktis dan mudah perawatannya (dipel menggunakan mop head/kain pel), apabila kering akan menjadi keras dan tidak perlu di buff.


Terranova Jhonson (5 liter) - (pengkilap lantai teraso, marmer)
Terranova produk Jhonson adalah liquid crystallizer yang khusus diformulasikan untuk kristalisasi lantai marmer khususnya untuk menimbulkan kembali kilap lantai marmer yang sudah buram. Terranova dapat juga digunakan pada lantai Teraso.



Big Bare Jhonson (4 liter) - pembersih lantai heavy duty
Big Bare Jhonson adalah heavy duty cleaner yang bersifat water based untuk mengangkat kotoran miyak oli, gemuk/grease dari permukaan benda-benda keras. Big Bare dapat membersihkan segala macam permukaan seperti lantai, dinding, lemari dan mesin-mesin kendaraan bermotor. Bila mencuci mesin dengan larutan Big Bare akan meninggalkan lapisan keputih-putihan sesudah kering. Lapisan tersebut adalah lapisan anti karat yg akan hilang bila kena air. 



Fortify Jhonson (4 liter) - sealer lantai semen & teraso
Fortify chemical Jhonson dipakai sebagai sealer untuk lantai semen dan teraso. Fortify adalah sejenis emulsi polimer yg dilengkapi dengan metal interlock sehingga membuat lapisan Fortify menjadi kuat dan tahan lama. Fortify tahan terhadap deterjen dan minyak, merekat baik pada lantai.



Marble Klin Jhonson (4 liter) - pembersih lantai
Marble Klin adalah chemical Jhonson pembersih lantai yang bersifat netral terutama diformulasikan khusus untuk membersihkan permukaan lantai marmer. Hasil lantai marmer menjadi bersih, harum, menyegarkan dan bercahaya seperti warna aslinya. Marble Klin bisa juga digunakan untuk permukaan granit dan keramik.


Forward Jhonson (4 liter) - pembersih lantai heavy duty
Forward Jhonson adalah heavy duty cleaner dengan konsentrasi tinggi, dapat digunakan untuk membersihkan segala permukaan yang dapat dicuci dengan air. Forward mampu membersihkan kotoran-kotoran yang tidak bisa dibersihkan oleh pembersih lain, membunuh bakteri sekaligus menghilangkan bau kurang sedap.



Traffic Grade Jhonson (4 liter) - wax untuk finishing buffing
Traffic Grade adalah chemical Jhonson yang terdiri dari campuran wax sintesis dan resin, ditambah dengan emulsifier yang memungkinkan pemakaian wax menjadi lebih mudah. Traffic Grade dipakai sebagai finish lantai semen dan teraso.



Shine Up Jhonson (4 liter) - Furniture Polish
Shine Up adalah pembersih alat rumah tangga khususnya mebel/furniture yg terbuat dari kayu, kulit, formica dan plastik yang sekaligus memberikan lapisan wax di atas permukaan benda-benda itu. Membersihkan dengan Shine Up berarti menghilangkan debu-debu/kotoran yang bertebaran pada alat-alat rumah tangga sekaligus melindungi benda-benda dengan lapisan wax. 


Trusol Jhonson (4 liter) - Karbol Wangi Desinfectant
Trusol / karbol wangi produk Jhonson adalah pembersih sekaligus desinfektan yang mempunyai wangi karbol dan dipakai untuk membersihkan lantai toilet. Trusol ini dapat menghilangkan bau tidak sedap, membunuh bakteri-bakteri penyebab penyakit.



Glance Glass Cleaner Jhonson (4 liter) - Pembersih Kaca
Glance Glass Cleaner Jhonson adalah cairan pembersih kaca dengan daya bersih lebih ampuh, membuat kaca tetap bersih sepanjang hari. Glance Glass Cleaner bisa menghilangkan kotoran, noda minyak, bekas kaca, dll pada semua benda yang terbuat dari kaca seperti kaca jendela, pintu kaca, cermin, dll.

Windex Jhonson Glass Cleaner (4 liter) - Pembersih 


Be Fresh Aroma Orange (4 liter) - Hand Soap / Sabun Cuci Tangan
Be Fresh Jhonson merupakan sabun tangan cair yang mengandung anti bakteri. Be Fresh hand soap Jhonson cocok untuk kulit tangan, menjadikan tangan bersih dan bebas kuman.


Be Fresh Aroma Orange (4 liter) - Hand Soap / Sabun Cuci Tangan
Be Fresh Jhonson merupakan sabun tangan cair yang mengandung anti bakteri. Be Fresh hand soap Jhonson cocok untuk kulit tangan, menjadikan tangan bersih dan bebas kuman.




Be Fresh Aroma Citrus (4 liter) - Hand Soap / Sabun Cuci Tangan
Be Fresh Jhonson merupakan sabun tangan cair yang mengandung anti bakteri. Be Fresh hand soap Jhonson cocok untuk kulit tangan, menjadikan tangan bersih dan bebas kuman.


Glade Air Freshner Liquid aroma Lemon (4 liter) - Pengharum Ruangan Refill
Glade liquid air freshner refill / isi ulang pengharum ruangan adalah penyegar ruangan yang memiliki aroma yg menyegarkan dan tahan lama. Glade menghilangkan bau dengan cepat dan meninggalkan wangi yang segar. 

Glade Liquid aroma French Modern (4 liter) - Air Freshner Refill
Glade liquid air freshner refill / isi ulang pengharum ruangan adalah penyegar ruangan yang memiliki aroma yg menyegarkan dan tahan lama. Glade menghilangkan bau dengan cepat dan meninggalkan wangi yang segar. 




untuk obat kolam renang / pool chemical, silahkan klik link ini : 
Jual obat kolam renang di Denpasar - Bali


Kami melayani pembelian di daerah Denpasar | Kuta | Jimbaran | Uluwatu | Ungasan | Nusa Dua | Tanjung Benoa | Pelabuhan Benoa | Sanur | Batu Bulan | Gianyar | Ubud | Tebongkang | Amed | Candi Dasa | Tulamben | Karang Asem.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Window Squeeze & Window Washer

Jual Alat Kebersihan / Housekeeping Equipment - Janitorial di Denpasar - Bali

Jasa Penyewaan Peralatan Cleaning Service / Housekeeping Equipment di Bali / Sewa Mesin Polisher / Sewa Mesin Vacuum Cleaner