JUAL BERBAGAI MACAM KESET LANTAI - FLOOR MATE - SABUT KELAPA - MIE -CENDOL - KAIN MICROFIBER

CV. SEKAWAN BIOTEK

(TOKO ALAT KEBERSIHAN DI DENPASAR)
Jl. Pertanian No.17 By Pass Pesanggaran - Denpasar Selatan
(depan Indonesia Power / PLN)
Telp. 0361-729276; Fax. 0361-729267; HP/WA. 0818 0566 8222; 081 855 4838
email: palgunad@gmail.com; FB: https://www.facebook.com/SekawanBiotek

Jam Kerja :
Hari Senin s/d Jumat: Jam 08.00 - 17.00
Hari Sabtu: Jam 08.00 - 14.00


1.  Keset Lantai Sabut Kelapa WELCOME - Coconut Fibre Mat - FloorMat Keset

Keset Sabut Kelapa dengan tulisan WELCOME ukuran:

~ Panjang; 1 meter x Lebar; 50 cm x Tebal; 5 cm

~ Panjang; 1,5 meter x Lebar; 50 cm x Tebal; 5 cm

~ Ukuran 200 cm x 50 cm / 2 meter x 0,5 meter (pxl) dengan tebal 5 cm

Keset ini terbuat dari sabut kelapa kering, cocok digunakan di depan teras rumah, hotel, villa, restoran dan bangunan tertentu.  Tersedia juga keset kelapa POLOS / tanpa tulisan. Berat yang tercantum adalah berat kotor / gross weight (barang dan packingan kardus/lainnya).


2. KESET KAKI HANDUK BATH MAT HOTEL 76 x 52 cm Polos Serap AiR

Keset bahan handuk tebal serap air, dapat digunakan sebagai lap / keset / kasut kaki maupun alas kaki, juga mengeringkan kaki yang basah. Biasanya diletakkan di depan pintu kamar, ataupun kamar mandi, teras depan rumah ataupun di tempat lain, sesuai kebutuhan.
SIZE: kurang lebih 76CM X 52CM 
TERSEDIA WARNA :  PUTIH & COKLAT


3. Keset Lantai Bantal 60 cm x 42 cm Warna - Warni | Keset Lantai Handuk

Keset Bantal menyerupai bentuk bantal terbuat dari kain handuk pada bagian atas, dan kain katun pada bagian bawahnya. Keset bantal ini dapat digunakan sebagai alas / kasut / lap kaki sebelum menginjakkan kaki ke lantai atau mengeringkan kaki yang basah. Bisa diletakkan di depan pintu kamar tidur, kamar mandi, dapur dan lain-lain sesuai dengan kebutuhan. 

4. Keset Lantai Motif Cendol 60 cm x 40 cm - Alat Kebersihan Floor Mat

Keset Cendol adalah alas kaki/kasut kaki sehingga telapak kaki menjadi bersih ketika akan menginjak lantai. Keset cendol ini terdiri dari serat kain halus menyerupai butiran cendol yang sangat halus dan nyaman ketika diinjakkan.
- Ukuran real keset adalah kisaran 57cm x 38cm s/d 60cm x 40cm.

5. Keset Lantai Handuk Salur 70 cm x 45 cm - Alat Kebersihan Lap Kaki

Keset Handuk Salur ukuran 70 cm x 45 cm berbahankan kain haduk dengan motif garis-garis warna-warni. Keset yang menyerupai handuk mandi ini dapat menyerap air dengan cepat bila digunakan sebagai kasut kaki yang basah, juga dapat meresap kotoran debu dan sejenisnya juga. Bisa diletakkan di depan pintu kamar tidur maupun kamar mandi disesuaikan dengan keperluan pemakaian.

6. Keset Mie Polos Potongan Tanpa Pelipit (60x40)cm - Floor Mat Anti Slip

Keset Mie Polos ukuran 60 cm x 40 cm berbahankan rubber / karet PVC tipis dan lentur dapat menyerap air dengan baik. Keset ini biasanya digunakan sebagai alas/keset kaki di depan pintu masuk rumah, front office hotel, restoran dan lain sebagainya. Penggunaan disesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing. 

7. Keset Handuk Garis Ukuran 67 cm X 43 cm - Alat Kebersihan Keset Lantai

Keset Handuk Motif Garis-Garis ukuran (kurang lebih 67 cm x 43 cm) terbuat dari bahan kain handuk, dapat menyerap air maupun kotoran debu yang menempel di kaki maupun alas kaki. Biasanya diletakkan di depan pintu kamar mandi, kamar tidur, dapur, dan sebagainya. Penggunaannya disesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing.


8. Keset Karet Lubang-Lubang Tebal Anti Slip Ukuran 40 cm x 60 cm

Keset Karet Anti Slip Lubang-Lubang ukuran 60 cm x 40 cm warna hitam. Keset ini biasanya diletakkan di depan pintu masuk kamar mandi, depan teras rumah, teras hotel, restoran dan sebagainya, penggunaan disesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing.
- Netto: 1.150 gram
- Ukuran keset rata-rata di kisaran Panjang (57-60)cm dan Lebar (37-40)cm

9. Keset Mie Alat Warna Abu-Abu per meter - Floor Mat Anti Slip


Keset Mie / Floor Mat PVC berbahankan rubber / karet PVC tipis dan lentur dapat menyerap air dengan baik. Keset ini biasanya digunakan sebagai alas/keset kaki di depan pintu masuk rumah, teras, front office hotel, villa, restoran dan lain sebagainya. Penggunaan disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pengguna.
- Harga yang tercantum pada detail barang adalah harga jual per meter dengan ukuran sebagai berikut : panjang: 1 meter (100 cm) x lebar: 1,2 m (120 cm) x tebal; 1,5 cm.
- Untuk pembelian lebih, harga tetap dihitung dari ukuran panjang per meternya (ukuran lebar tetap 120 cm).
- Keset mie ini bahan seperti karet elastis, bila beli 1 meter, keset dapat dipotong dg mudah menggunakan cutter/gunting.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Window Squeeze & Window Washer

Jual Alat Kebersihan / Housekeeping Equipment - Janitorial di Denpasar - Bali

Jasa Penyewaan Peralatan Cleaning Service / Housekeeping Equipment di Bali / Sewa Mesin Polisher / Sewa Mesin Vacuum Cleaner