Menjual Berbagai Macam - Pengki - Serokan Sampah - Dustpan

CV. SEKAWAN BIOTEK

(TOKO ALAT KEBERSIHAN DI DENPASAR)
Jl. Pertanian No.17 By Pass Pesanggaran - Denpasar Selatan
(depan Indonesia Power / PLN)
Telp. 0361-729276; Fax. 0361-729267; HP/WA. 0818 0566 8222; 081 855 4838
email: palgunad@gmail.com; FB: https://www.facebook.com/SekawanBiotek

Jam Kerja :
Hari Senin s/d Jumat: Jam 08.00 - 17.00
Hari Sabtu: Jam 08.00 - 14.00



1. Pengki Gagang Plastik Floren Super
Serok Sampah / Pengki / Dustpan Floren adalah salah satu jenis serok sampah yang terbuat dari plastik. Tangkai serok terbuat dari alumunium tipis yang dilapisi plastik dan berbentuk ulir pada bagian bawahnya sehingga tidak mudah ini dapat digunakan untuk menunjang kegiatan cleaning baik indoor maupun outdoor pada rumah tangga, hotel, villa, restoran dll. 


2. Pengki Shinpo SIP 826
Serok Sampah / Pengki / Dustpan Shinpo SIP 826 adalah salah satu jenis serok sampah yang terbuat dari plastik. Serok ini dapat digunakan untuk menunjang kegiatan cleaning baik indoor maupun outdoor pada rumah tangga, hotel, villa, restoran dll. 


3. Serok Sampah Lion Star LSDP 1 & 5
Serok Sampah Lion Star LS DP 1 & 5 adalah serok sampah yang terbuat dari plastik. Serok ini dapat digunakan untuk menunjang kegiatan cleaning baik indoor maupun outdoor pada rumah tangga, hotel, villa, restoran dan lain-lain. Tangkai serok tergolong kuat dan berbentuk ulir pada bagian bawahnya sehingga tidak akan mudah patah, tangkai bisa ditekuk juga dan terdapat gantungan sekaligus sebagai holder.


4. Serok Sampah Dustpan Seng Kaleng Jerigen | Pengki Taman DAUR ULANG
Bahan pembuatan untuk serok sampah Kaleng dan Jerigen besar terbuat dari Kaleng / Seng,  Jerigen bekas yang sudah dibersihkan dan bila setelah terpakai oleh pengguna, bisa didaur ulang kembali, Ketiga Serok Sampah ini merupakan alternatif dustpan/pengki selain yg terbuat dari bahan plastik.


5. Dustpan Set Nagata 742S | Pengki Serok Sampah Plastik + Sapu


Serok Sampah / Pengki / Dustpan Tutup Nagata NGT 742S adalah salah satu jenis serok sampah yang terbuat dari plastik terdiri dari satu buah serok dan sapu. Serok ini dapat digunakan untuk menunjang kegiatan cleaning baik indoor maupun outdoor pada rumah tangga, hotel, villa, restoran dan lain-lain. Dustpan Set 742S ada beberapa varian warna; biru, hijau, orange, dan pink.


6. Dustpan Set Nagata 160S | Pengki Serok Sampah Plastik + Sapu

Dustpan set 160S Ada beberapa varian warna (Orange, Pink, Biru, Hijau).Serok Sampah / Pengki / Dustpan Tutup Nagata NGT 160S adalah salah satu jenis serok sampah yang terbuat dari plastik terdiri dari satu buah serok dan sapu.


7. Serok Tangan Nagata NGT 302 (Dustpan & Sikat Halus)
Serok Sampah / Pengki / Dustpan Set NGT 302 adalah salah satu jenis serok sampah yang terbuat dari plastik dengan ukuran mini dilengkapi dengan sikat debu. Serok ini dapat digunakan untuk menunjang kegiatan cleaning baik indoor maupun outdoor pada rumah tangga, hotel, villa, restoran dan lain-lain. Penggunaan disesuaikan dengan kebutuhan. Tersedia warna biru dan hijau.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Window Squeeze & Window Washer

Jual Alat Kebersihan / Housekeeping Equipment - Janitorial di Denpasar - Bali

Jasa Penyewaan Peralatan Cleaning Service / Housekeeping Equipment di Bali / Sewa Mesin Polisher / Sewa Mesin Vacuum Cleaner